Saatnya Ikut Bisnis yang Membayar

CURRENT MOON

Apa itu Stiforp?

Written By Mastoni on Thursday 25 April 2013 | 20:11


Perkenalkan Saya  Agus Salim.

Seorang yang  sejak tahun 2004 telah biasa mengikuti bisnis online. Mulai affiliate, MLM, PTC, HYIP dan yang lainnya. Kali ini Saya ingin berbagi informasi dengan   anda yang saat ini sedang mencari peluang usaha online di Internet. Setelah mengenal Bisnis Stiforp yang lain mulai saya kurangi waktunya untuk bisa lebih fokus di Bisnis Stiforp.


Apakah itu bisnis Stiforp ?

Stiforp  adalah salah satu bisnis online Terkemuka di Amerika. Bisnis stiforp merupakan  bisnis online bergengsi dan berkelas yang mempunyai member hingga ratusan ribu orang di dunia dan sudah memberikan banyak keuntungan bagi anggotanya .
Stiforp memberikan peluang bagi siapa saja yang berkeinginan mempunyai penghasilan sendiri hanya dari rumah. Dengan Potensi yang sudah terbukti, hingga ribuan dollar perbulan. Bisnis stiforp ini  dengan mudah mampu menghantarkan siapa saja yang mau dan fokus untuk menjalankannya. Anda tidak perlu pengetahuan tentang komputer, SEO, atau apalah yang njlimet dan mboseni, cukup bisa akses internet dan bisa ketik 11 jari anda berkesempatan meraih ribuan dollar setiap bulan.


Bisnis Stiforp Launching sejak September 2011, namun baru  booming di Indonesia belakangan ini.
Sudah banyak anggotan yang mendapatkan penghasilan pasif rutin setiap bulan , saya ulangi setiap bulan !!!  dan penghasilan aktif setiap minggu. Di Spanyol ada seorang anggota yang bisa menghasilkan US$10,000  / bulan hanya dengan mengikuti program BISNIS STIFORP yang sangat sederhana ini.

 Salah satu program yang sangat menarik dari bisnis stiforp ini adalah , semua membernya dipastikan akan mendapatkan pasif income sebesar $2000-$8000/ bulan dengan syarat tidak telat membayar biaya bulanan / perpanjangan keanggotaan tahunan .

Mustahil!! ?
 Mungkin itu komentar anda. Tapi saya bisa jelaskan bahwa itu tidak mustahil setelah ikuti bisnis stiforp ini. Saya akan berikan perhitungan untung rugi mengikuti bisnis stiforp ini sampai mendapatkan pasif income, walau tidak mensponsori. Namun tentu saja semua bisnis pasti akan lebih untung jika mensponsori/mengajak orang lain untuk ikut bisnis.
Saya punya rincian perhitungan keuntungan bisnis stiforp ini secara pasif dengan modal yang cukup ringan dibanding bisnis lainnya apalagi bisnis offline. Jika ingin mengetahui anda hanya perlu daftar GRATIS di sini.
Isi alamat email dan no telp. dengan benar (aktif) karena file akan saya kirimkan melalui email, dan SMS pemberitahuan. Yang sudah daftar langsung SMS atau kirim email agar lebih cepat saya memberikan file.


0 comments:

Post a Comment

Iklan Premium

promosi online

DAFTAR GRATIS
SMS Marketing Joss
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS